Selasa, 06 Oktober 2015

Apakah Pasanganmu Serius Dengan Hubungan Kalian?

Sebuah hubungan yang serius biasanya ditandai dengan niat pasangan tersebut untuk selalu menjaga hubungan selama mereka masih hidup. Namun ada juga pasangan yang menjalani hubungan mereka hanya untuk kesenangan saja atau untuk main-main. Bagaimana caranya kita mengetahui apakah dia serius dengan hubungan yang sedang dijalani atau tidak? Nah, ini adalah sebuah artikel yang akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri atau tanda-tanda bahwa dia ingin menjalin sebuah hubungan yang serius denganmu.




Bagaimana tanda-tanda bahwa dia serius denganmu?
1.       Ketika seseorang serius dengan hubungan yang dijalaninya, dia biasanya mencoba untuk lebih terbuka denganmu. Seperti, berbagi cerita hidupnya, hal-hal pribadi, siapa dan bagaimana keluarganya. Dia tidak ingin menyembunyikan apapun kepadamu.

2.       Tanda lain yang kuat dari hubungan serius adalah rencana jangka panjang atau memikirkan masa depan. Apabila cowok itu menganggap hubungan ini serius, dia akan memikirkan tentang bagaimana masa depanmu dengan dia nantinya dan bahkan dia juga akan berpikir tentang jenjang pernikahan.

3.       Ketika dia sedang ngobrol denganmu, pembicaraannya terkesan lebih mendalam dan terkadang ia akan sering bertanya mengenai kehidupan pribadimu. Seperti apa tujuanmu di masa depan nanti dan apa rencanamu saat ingin membangun sebuah rumah tangga.

4.       Tanda lainnya yang bisa menunjukkan bahwa seseorang itu serius dengan hubungannya adalah dia akan memberanikan diri untuk bertemu dan memperkenalkan dirinya kepada orang tuamu dan begitu juga sebaliknya. Dia akan memperkenalkan kamu ke orang tuanya, maka bisa dikatakan bahwa dia ingin menjalin sebuah hubungan yang lebih serius denganmu.

5.       Pria yang akan menjalin hubungan serius, dia akan lebih selektif untuk memilih pasangan yang tepat. Karena dia ingin bahwa pasangannya adalah pasangan yang cocok untuk menjadi pendamping hidup dan bisa diandalkan untuk mengurus anak-anaknya nanti.

6.       Ketika pasanganmu serius tentang sebuah hubungan, biasanya dia akan selalu intensif dalam berkomunikasi. Selain itu dia juga akan memperhatikan kabarmu dengan sekadar menelepon atau memberikan pesan singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar