Sabtu, 10 Oktober 2015

Spot Wifi di Solo

Indomaret Point

Indomaret Point terletak di Jalan Slamet Riyadi, sebelah kiri RS. Kasih Ibu. Di sini, kamu bisa bawa laptop dan tentunya ada colokan. Di sini kursi buat nongkrong juga lumayan banyak. Di dalem tempatnya luas dan nyaman. Selain itu, kamu bisa beli buah-buah segar dan Pop Mie yang tersedia di sini kalau kamu lagi lapar. Tapi kamu harus beli kopi lewat vending machine dulu buat dapetin password untuk wifi indomaretnya. Tapi kalau kamu punya akun wifi.id kamu juga bisa pakai itu, soalnya di sini ada wifi.id cornernya.

Mommilk




Nah guys, ini ada spot wifi lagi di Solo. Tepatnya di tempat tongkrongan anak muda yang suka banget nyusu. Yaak Mommilk, ini adalah Mommilk cabang manahan ya guys. Kalian bisa nikmatin segelas susu dengan berbagai rasa mulai dari harga Rp 9000an aja, di sini juga ada berbagai macam menu buat camilan. Jadi kalian jangan khawatir kalau semisal perut kalian keroncongan. Di Mommilk manahan disediakan WC dan musholla juga. Di sini wifinya tergolong cepat, jadi bisa buat download. Sebagian tempat duduknya ada colokan dan sebagian lagi tanpa colokan. Maka dari itu sebelum kamu duduk, sebaiknya kamu periksa tempat duduknya terlebih dahulu.

Food Court Hartono Mall


Nah, di sini kamu bisa memilih makanan di berbagai stand food court. Tentunya dengan harga yang relatif lebih mahal, karena di sini adalah kawasan kalangan elit. Tapi jangan khawatir, karena di sini juga ada berbagai macam makanan dengan harga yang cocok di kantong mahasiswa juga. Internet di sini cukup cepat guys, jadi kalian juga bisa download di sini.

                                  Wifi ID Telkom Gladag


Ini adalah tempat yang paling cocok buat wifian guys. Tapi di sini banyak yang belum pakai tempat ini. Padahal, Wifi ID corner ini dibuka 24 jam. Untuk menggunakan internet super cepatnya telkom, kamu hanya perlu membeli kartu spin seharga Rp 5000 yang bisa dipakai 24 jam, atau registrasi melalui HP kamu. Di sini tempatnya agak terbuka atau semi outdoor, kadang terasa panas tapi kadang terasa sejuk juga kalau dipakai wifian. Di sini nggak ada yang jual makanan atau minuman guys, jadi kalian harus bawa pemadam kelaparan sendiri.



 
                                   Indomaret Plus UMS 


Di Indomaret ini juga menyediakan spot wifi gratis untuk kamu. Sambil wifian di sini kamu juga beli suki, onigiri, Pop Mie atau camilan lainnya buat pengganjal perutmu guys. Di sini juga ada nasi sama spaghetti lho. Tempat duduk di luar nggak semuanya ada colokannya, paling nyaman kalau wifian ya di dalam karena bebas roko, dingin dan tempat duduknya juga nyaman. Di sini juga ada rest area dan toiletnya, tapi nggak ada mushollanya. Kalau lagi banyak pengguna internet, kecepatannya lumayan berkurang. Tapi di sini tempatnya enak buat nongkrong, banyak juga anak-anak kuliah yang pada ngerjain tugas di sini atau sekadar ngobrol-ngobrol sambil ngopi.
 

Nah, gimana guys? Udah tau kan spot-spot wifi wilayah Solo itu dimana aja. Jadi buat kalian yang nggak punya kuota dan mungkin kecepatan interney di rumah kalian lelet kalian bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut guys. Jadi, kalian bisa enak ngerjain tugas-tugas kuliah atau skripsi ataupun hanya browsing-browsing dan download. Ajak serta juga teman ataupun pacarmu (bagi yang punya pacar) supaya waktu kalian lebih asyik, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar