Jumat, 02 Oktober 2015

PACARMU YANG MANA?



               
Ayam itum....hihihi, Assalamu’alaikum :D
Kali ini aku tulis blog buat kamu-kamu para gamers yang pada punya pacar. Ini aku cuma mau share aja nih ya, bukannya apa-apa. Okke ?
                Sebelumnya aku mau tanya, asyiknya ngegame itu apa sih? Buat melepas penat, buat ngisi kesibukan, hobi aja, bisa ngehasilin duit lho, bla bla bla... Kalau alasan yang paling sering keluar dari mulut temen aku ya ini “entuk duit og, Ling” (dapet uang og, Ling) -__- Ya kalau itu memang bermanfaat bagi anda-anda sekalian yang bernilai positif ya terserah saja. Cuma ngingetin aja ya, “BAGI WAKTU!” Buat kamu-kamu yang punya pacar, coba deh tengok sosok cewek disampingmu yang sedang diselimuti muka BORING karena nungguin kamu yang lagi keasyikan ngegame.
                Kalian tau nggak apa yang ada dihati cewekmu saat itu? “Sialan!!! Dikacangin men...” buaaaak.... rasanya pengen ngetimpuk mukamu pake sepatu. Kaya sepatuku ini, Quick Silver yang super duper gede cocok buat melayang ke mukamu. Bayangin aja! Tapi itu sepertinya jarang terjadi kok. Cewek itu lebih sering memendam perasaannya sendiri dan memulai membuka itu semua saat ia merasa kesepian. Tapi kalau kalian nggak sadar-sadar, yaa aku Cuma mau ngucapin selamat aja atas hadiah spesial yang bakal kamu terima dari pacarmu.
                Disini bukannya aku mau ngatur kok, tapi ngingetin doank. Yaa kalau kalian masih pada inget. Ini yaa, kalau kalian masih pada belum bisa ngatur waktu, jangan salahin pacarmu kalau tiba-tiba si doi mendadak judes, sering keluyuran sendiri, sama temen mulu dan perhatian beralih ke twitter, facebook, bbm atau sejenisnya. Silahkan kalian kasih penilaian buat kamu sendiri deh, “Sudah benarkah saya?”. Dimana-mana selalu di depan komputer atau smartphone, nggak dirumah, disekolah, dikampus, dimana aja, bahkan di WC pun kalian selalu bawa barang itu buat ngegame. Enaknya sih kamu yang bawa laptop atau smartphone, bisa dibawa kemana-mana. Nah, kalau yang punyanya PC? Masa iyaa kemana-mana harus ‘ngotong-otong’ begituan.
                Inilah keadaan yang paling menakutkan saat kamu mulai memainkan salah satu game favoritmu. Perhatianmu ke game itu benar-benar ‘NGGATELIN’, sampe-sampe tanpa kamu sadari pacarmu itu cuma seperti bayangan yang hanya sepintas lewat doank. Pacarmu itu yang mana? Siap-siap aja, mungkin suatu saat kamu bakal denger kayak gini, “Kamu pilih dia apa aku? Dia apa aku?”...”Aku pilih konidin aja” gubraaaakkk.... :D
                Inget yaa, ngegame sih boleh-boleh aja, asalkan bisa bagi waktu, bagi perhatian dan nggak bikin tugasmu keteteran. Hati-hati aja yaa kalau ntar pacarmu jadi BETE-an. Oke cukup sampe disini aja deh. Next time, masih banyak lagi yang mau aku tulis. Cukup sekian dan muucih ^__^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar