Senin, 05 Oktober 2015

Tips Wajah Cantik Alami



                Haii guys....jumpa lagi bersama saya di blog princess fairy tales. Hari ini aku mau bagi tips buat para gadis-gadis biar makin kece badai. Nah ladies...cantik itu memang perlu. Tapi, terkadang kita melakukan banyak kesalahan karena ingin membuat wajah menjadi cantik seperti yang kita inginkan. Pasti kita semua khususnya para ladies itu menginginkan wajah yang bersih, cerah, segar dan putih bercaya. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mewujudkan itu semua. Namun, kita jangan salah pilih tentang bagaimana cara merawat wajah kita. Bahkan mungkin diantara kalian ada yang menggunakan berbagai macam jenis krim. Dari krim pagi, krim malam ataupun krim pemutih dengan berbagai merk.
                Harus kita sadari juga guys, kita nggak tau apakah bahan itu tidak berbahaya dan aman untuk wajah kita. Bahkan untuk krim pemutih sendiri yang menggunakan nama kurang terkenal ataupun krim oplosan, ia mengandung bahan-bahan berbahaya lho. Itu bisa membuat kulit wajah kita menjadi iritasi dan rusak. Meskipun hasilnya bisa dilihat dengan cepat tapi tetap berbahaya juga.
                Kita bisa kok membuat wajah kita menjadi cantik dengan cara alami. Dengan menggunakan bahan-bahan alami kulit kalian bisa menjadi bersih, putih berseri, cerah dan bahkan jerawat hilang. Aku juga sedang menggunakan bahan-bahan itu sekarang. Karena dulu wajah aku berubah menjadi lebih gelap dari warna kulit tubuhku dan berjerawat. Dengan rutin menggunakannya, sekarang wajahku sudah terlihat lebih baik dari sebelumnya. Tanpa bedak, tanpa foundation dan tanpa pemutih. Ini nih beberapa tips untuk kalian bagaimana cara merawat wajah dengan bahan alami dan aman digunakan.
                Beberapa bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat wajah:
1.       Bengkoang












Sudah bukan rahasia lagi bahwa bengkoang dapat membantu mencerahkan kulit. Bahan kosmetik pun juga banyak yang menggunakan bengkoang karena khasiatnya yang membantu mengembalikan rona cerah kulit kalian. Dengan menghaluskan bengkoang yang telah dicuci bersih dan dicampur dengan sedikit madu, kalian dapat menggunakannya sebagai masker wajah.
2.       Pepaya










Mungkin bagi sebagian orang ada yang kurang suka dengan pepaya karena aromanya yang kurang sedap. Namun buah berwarna oranye kemerahan ini memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan kulit kalian.
3.       Lemon













Lemon memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi dari jeruk. Kalian bisa menggunakan lemon yang diperas dan dicampur dengan jus atau air minum kalian di pagi hari untuk membantu membuat kulit makin sehat merona. Perasan lemon juga bisa dijadikan campuran masker alami. 
4.       Wortel










Buah berwarna orange cerah ini tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi masalah indra penglihatan saja. Tapi wortel juga dapat digunakan untuk merawat wajah kita dari jerawat dan membuat wajah kita menjadi lebih cerah. Cara membuatnya yaitu, wortel terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian parut wortel dan diperas airnya. Hasil parutan itu ditempelkan pada bagian wajah dan tunggu hingga mengering. Lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara itu paling tidak 3-4 kali dalam seminggu.

       5.     Tomat
               









          Tomat dapat digunakan untuk mencerahkan kulit wajah kita. Caranya, tomat dicuci hingga bersih. Kemudian diiris tipis. Lalu usapkan potongan tomat pada bagian wajah dan diamkan hingga mengering. Setelah itu, bersihkan muka dengan air hangat.

     6.        Timun










      Tahukah kalian? Bahwa timun selain dapat menghilangkan kantung mata dan komedo juga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan membuat wajahmu nampak lebih cerah lho. Caranya mudah sekali. Kalian bisa hanya dengan memotong tipis timun dan diusapkan kebagian muka atau kalian juga dapat membuatnya sebagai masker alami. Caranya adalah cuci bersih timun. Kemudian parut timun dan bisa juga ditambah dengan sedikit madu. Tempelkan parutan timun keseluruh bagian wajah hingga merata. Tunggu hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukanlah 3-4 kali dalam seminggu.
Nah, mudahkan ladies. Lakukanlah secara rutin dan jangan lupa biasakanlah untuk menjaga wajah kalian agar tetap bersih dengan cuci muka. Sebisa mungkin, konsumsilah produk-produk alami dan aman dari bahan yang berbahaya agar bisa menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kalian. Menggunakan bahan alami lebih aman dan jauh dari resiko iritasi lho. Selamat mencoba (◡≦)
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar